David Copperfield Tidak Bertanggung Jawab Atas

David Copperfield Tidak Bertanggung Jawab Atas

Gavin Cox yang merupakan salah satu pemilik perusahan agen sbobet bersaksi bahwa ia menderita cedera otak dan lainnya pada musim gugur 2013 sementara petugas panggung mendesaknya dan yang lainnya untuk berlari selama trik.

Ilusionis David Copperfield ditemukan lalai tetapi tidak bertanggung jawab secara finansial atas cedera turis Inggris selama tindakan tanda tangan menghilang yang digunakan peserta dari audiensi pertunjukan Las Vegas Strip pada 2013, juri mengatakan Selasa.

Gavin Cox dan istrinya, Minh-Hahn Cox, dituduh lalai oleh pesulap multimiliuner, hotel MGM Grand, dua entitas bisnis Copperfield, dan sebuah perusahaan konstruksi yang sedang merenovasi hotel.

Dalam vonis kompleks yang dicapai setelah beberapa minggu kesaksian tetapi hanya sekitar dua jam musyawarah, juri pengadilan sipil negara bagian menemukan kelalaian oleh Copperfield, hotel dan perusahaan Copperfield, Backstage Disappearing Inc.

Tetapi juri tidak menemukan tanggung jawab untuk masing-masing yang disebutkan dalam gugatan, dan sebaliknya menemukan Cox 100 persen bertanggung jawab atas cederanya sendiri. Vonis itu berarti Coxes tidak dapat meminta ganti rugi moneter, kata juru bicara pengadilan Mary Ann Price.

Gavin Cox bersaksi bahwa ia menderita cedera otak dan lainnya saat jatuh, sementara petugas panggung mendesaknya dan yang lainnya untuk berlari selama ilusi yang tampaknya membuat sebanyak 13 relawan penonton menghilang di panggung dan muncul kembali beberapa saat kemudian, melambaikan lampu senter di belakang teater.

Pengacaranya, Benedict Morelli, mengatakan kepada juri selama penutupan argumen bahwa trik itu pada dasarnya berbahaya, dan bahwa Copperfield harus bertanggung jawab atas cedera Cox. Empat tahun lalu, pengacara memperkirakan bahwa Cox menghabiskan lebih dari $ 400.000 dalam biaya medis.

Pengacara Copperfield kehilangan tawaran untuk menutup ruang sidang kepada publik untuk mencegah pengungkapan rahasia tentang ilusi. Setidaknya 55.000 relawan penonton telah mengambil bagian dalam trik ini selama 17 tahun, menurut Copperfield dan produser eksekutif pertunjukan Chris Kenner.

Para juri mengetahui bahwa dalam waktu sekitar 60 hingga 90 detik, petugas panggung dengan lampu senter mengantar para peserta yang dipilih secara acak melewati tirai gelap, lorong, di sudut, di luar ruangan, di dalam ruangan dan melalui dapur resor MGM Grand untuk masuk kembali ke teater untuk acara final, menurut untuk kesaksian.

“Saya bersenang-senang sampai waktu saya terluka,” kata Cox.

Dia ingat tangan panggung berteriak, “Lari! Lari! Lari!” melalui lorong luar yang dikatakan pengacaranya dilapisi debu konstruksi.

Cox, 57, seorang mantan koki dari Kent, Inggris, mengatakan dia jatuh keras di sisi kanannya dan tidak ingat bangun untuk menyelesaikan ilusi pada November 2013.

Setelah itu, Cox mengatakan ia menerima perawatan medis dari paramedis dan di rumah sakit untuk cedera bahu dan lainnya. Dua hari kemudian, ia dan istrinya serta seorang pengacara kembali ke teater di MGM Grand dan mengajukan laporan kecelakaan.

Copperfield bersaksi bahwa sampai Cox menggugat pada Agustus 2014, ia tidak pernah tahu ada yang terluka selama hampir 20 tahun melakukan ilusi di tur dan di Las Vegas. Dia bilang dia berhenti tampil di 2015.

Pesulap itu berkata bahwa dia tidak melihat debu konstruksi di tanah ketika dia melewati lorong luar yang sama sendirian sebagai bagian dari ilusi lain sekitar 10 menit sebelumnya.

Pengacara Cox membawa tiga wanita yang bersaksi bahwa mereka juga terluka selama ilusi selama bertahun-tahun, termasuk seorang guru sekolah Michigan yang mengatakan dia jatuh tetapi selesai dengan lutut berdarah selama kinerja Copperfield sekitar lima bulan sebelum jatuhnya Cox.